7 Posisi Selfie Terbaik dengan Background Wisata Pantai

Wednesday, April 26, 2017

7 Posisi Selfie Terbaik dengan Background Wisata Pantai


7 Posisi Selfie Terbaik dengan Background Wisata Pantai - Berwisata ke pantai biasanya menjadi list tempat wisata yang kerap dikunjungi para keluarga ataupun banyak orang di saat liburan. Apalagi di musim panas. Tidak menutup kemungkinan berwisata ke pantai hanya saat liburan ataupun musim kemarau. Terkadang ada sebagian orang yang memang suka berkunjung ke pantai.


Ada beberapa alasan mengapa orang suka pergi ke pantai, antara lain: biaya masuk wisata cukup murah, di pantai kita bebas akan berenang ataupun berendam dan lain sebagainya, lahan bermain cukup luas dan masih banyak alasan lain yang masing-masing orang miliki.

Ketika berwisata di pantai, untuk mengabadikan moment indah dalah hidup anda adalah dengan berfoto atau selfie. Agar selfie anda dapat menarik, bagus dan keren, anda memerlukan beberapa posisi selfie atau gaya selfie yang bagus ketika anda berada dalam wisata pantai. Berikut pose selfie atau posisi selfi yang baik dan sedang trend di media social ketika ada di sekitar pantai, antara lain sebagai berikut:

1). Melayang di udara
Dalam melakukan gaya ini tentunya membutuhkan kerja sama antara objek dan sang photographer, hal ini dilakukan agar dapat memperoleh hasil gambar yang pas dan sesuai, sehingga orang yang ada dalam gambar nampak melayang di udara serta terlihat berada di atas air pantai. Biasanya dalam pengambilan gaya tersebut, orang tidak bisa selfie sendiri. Karena memerlukan orang lain untuk mengambil gambar dirinya.

2). Berselancar
Bagi orang yang dapat menggunakan papan selancar, mereka akan cenderung mengambil foto ketika sedang bermain selancar diatas ombak. Namun, hal ini hanya akan dilakukan oleh orang yang sudah professional dalam berselancar, karena tidak semua orang dapat memainkannya. Foto berselancar juga akan sangat sulit jika dilakukan dengan cara selfie, maka butuh bantuan orang lain untuk memotretnya.

3). Bermain pasir
Gaya foto ketika berada di pantai yang sering dilakukan, yaitu ketika sedang bermain di pasir. Kebanyakan orang akan menulis sesuatu (nama, bentuk love, tempat dll) di atas pasir kemudian akan berselfie dengan hasil tulisannya di atas pasir tersebut.

4). Setengah tenggelam dalam air atau pasir
Selfie dengan gaya ekstrem ataupun menantang sangat dicari-cari dan sering dilakukan oleh penggila selfie. Hingga mereka rela berbuat yang dapat membahayakan keselamatan demi mendapatkan gambar bagus. Seperti setengah tenggelam di dalam air dan pasir.

5). Melihat sunset
Peristiwa tenggelamnya matahari atau sring disebut dengan sunset sangatlah indah dan menyenangkan untuk di pandang mata. Hal ini banyak dijadikan fenomena yang kerap di gemari oleh banyak orang, terutama para sepasang kekasih yang berkunjung ke pantai hanya demi melihat sunset. Ketika sunset sedang terjadi kita dapat berpose di depannya dengan siluet sunset tersebut.

6). Bersama biota sekitar pantai
Banyak biota air pantai yang sangat indah, dan terlihat bagus jika kita pegang ketika sedang berselfie. Misalnya berselfie dengan membawa kerang ataupun menjelajahi mangrove di sekitar pantai yang ada.

7). Menjadi raksasa pantai
Mungkin anda bingung, atau takut ketika mendengar kata raksasa pantai. Tidak perlu takut sobat, ini hanya perumpamaan. Foto selfie dengan gaya raksasa yaitu misalnya kita sedang bergelengan diatas pasir sambil membuka mulut, kemudian dari kejauhan ada seorang yang tepat berada di mulut kita, sehingga seolah-olah kita akan memakan orang tersebut.

Itulah beberapa gaya selfie atau posisi selfie terbaik dengan background di sekitar pantai. Semoga dapat menjadi inspirasi anda ketika akan berselfie di sekitar pantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Posisi Selfie Terbaik dengan Background Wisata Pantai

0 comments:

Post a Comment