Lokasi Prewedding Di Jawa Timur, Indah Mempesona

Tuesday, September 13, 2016

Lokasi Prewedding Di Jawa Timur, Indah Mempesona


Siapa yang tidak ingin memiliki foto prewedding yang berkesan dan tentu saja indah? tentu saja semua orang menginginkan hal tersebut. salah satu bagian yang sering kali menjadi masalah alias pertimbangan tersendiri ialah lokasi, maka tidak heran jika banyak orang yang mengaku merasa sangat bingung untuk menentukan lokasi pengambilan foto prewedding.

Mengintip Lokasi Prewedding Di Jawa Timur, Indah Mempesona
Untuk anda yang tinggal di Jawa Timur, tentu anda tidak takut kehabisan lokasi prewedding di Jawa Timur, karena memang banyak sekali tempat yang bisa anda jadikan sebagai tempat pilihan. Yang menjadi pertimbangan utama ialah, konsep apa yang akan anda gunakan  dan kesan seperti apa yang ingin anda tunjukkan.

Jika kedua hal tersebut telah anda tentukan, maka tidak akan ada lagi kendala yang menghalangi. Beberapa lokasi prewedding di Jawa Timur yang bisa anda intip terlebih dahulu ialah

1.    Pantai Klanyar
Nama Pantai Klanyar memang saat ini sedang sangat terkenal sekali, sehingga tidak sedikit orang yang mendatanginya untuk dijadikan lokasi prewedding di Jawa Timur, bukan hanya sekedar bermain air atau pasir.
Banyak orang yang mengatakan bahwa Pantai Klanyar memiliki suasana dan pemandangan yang mirip dengan di Mesir. Hal ini jugalah yang membuat orang-orang menjadi lebih penasaran untuk langsung mendatanginya.

2.    Citraland Surabaya
Memilih lokasi prewedding di Jawa Timur namun ingin kesan seperti sedang berada di luar negeri? Maka datanglah ke Citra Land yang ada di Surabaya Barat. Kawasan ini memiliki suasana seperti di Singapura, bahkan juga dilengkapi dengan patung Singa yang menjadi ciri khas Singapura.
Tidak hanya itu, bangunan yang ada di Citra Land juga memiliki ornamen yang unik, sehingga akan sedikit orang yang menyadari bahwa anda mengambil foto di Surabaya, kecuali orang Surabaya itu sendiri.

3.    Pantai Pelang
Hal utama yang bisa anda jadikan alasan kuat mengapa Pantai Pelang harus dijadikan lokasi prewedding di Jawa Timur ialah air terjun yang ada pada bibir pantai. Unik bukan, karena ada air terjun yang lumayan tinggi dan tentu saja indah pada bibir pantai.
Pepohonan yang ada di sekitar pantai dan air terjun juga membuat pantai ini menjadi semakin istimewa. Jika biasanya anda akan merasa kepanasan ketika berada di pantai, kini anda bisa merasa lebih sejuk dan merasakan angin sepoi-sepoi.

4.    Pantai Pulau Merah
Pantai-pantai yang ada di Jawa Timur memang sudah sangat terkenal keindahan dan keistimewaannya, begitu juga dengan Pantai Pulau Merah. Banyak orang yang datang ke pantai ini pada sore hari karena ingin bisa menikmati matahari tenggelamnya yang luar biasa indah.
Pantai ini juga cukup luas, sehingga banyak sekali pasangan yang menjadikannya sebagai pilihan utama untuk lokasi prewedding di Jawa Timur mereka. Lalu, bagaimana dengan anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi Prewedding Di Jawa Timur, Indah Mempesona

0 comments:

Post a Comment