Mencari Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Kota Bandung

Monday, September 5, 2016

Mencari Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Kota Bandung


Lokasi Prewedding di Bandung. Siapa yang tidak setuju bahwa hampir segala sesuatu yang berhubungan dengan Kota Bandung sangatlah indah dan mempesona? Bukan hanya makananya yang selalu membuat siapa saja merasa betah, tempat-tempat yang ada di Kota Bandung juga tidak pernah berhenti membuat siapa saja tidak ingin lagi kembali ke kota asalnya.

Mencari Lokasi Prewedding Terbaik di Kota Bandung
Menemukan lokasi prewedding di Bandung memang mungkin tidak akan sulit bagi anda. namun tentu saja ada lokasi yang memang terbaik dan tidak seharusnya anda lewatkan. Agar anda tidak menyesal karena salah memilih lokasi, beberapa lokasi prewedding di Bandung yang sebaiknya anda intip terlebih dahulu ialah sebagai berikut.

1.    Stone Garden

Dari namanya, anda tentu sudah bisa menebak bagaimana suasana di lokasi prewedding di Bandung yang pertama ini, yakni berupa taman bebatuan. Meskipun dipenuhi dengan bebatuan, bukan berarti lokasi ini akan memberikan kesan yang kaku atau menakutkan, malahan akan memberikan kesan yang berbeda pada photo anda.

Lokasi ini berada pada ketinggian yang lumayan, yakni 900 meter karena berada di puncak Gunung Pawon. Anda memang akan membutuhkan tenaga yang lumayan untuk mencapainya, namun sesampainya disini, anda akan langsung tercengang kagum dengan suasanya.

2.    Hutan Cikole


Masih ingin memiliki photo prewedding dengan tema yang alami namun lebih ramai akan pepohonan? Datanglah ke Hutan Cikole yang penuh akan pohon-pohon pinus. Harga tiket masuk ke lokasi prewedding di Bandung ini juga cukup murah, masih di bawah 10.000 rupiah saja.
Biasanya, orang yang melakukan photo prewedding disini lebih sering mengangkat tema yang kasual, namun bukan berarti anda tidak bisa mengambil tema yang berbeda, semuanya terserah dengan kreatifitas dan keinginan anda.

3.    Gedung sate

Apa salah satu bangunan yang paling melekat di pikiran anda ketika mendengar nama Kota Bandung? Tidak lain dan tidak bukan ialah Gedung Sate, jadi mengapa tidak menggunakan lokasi prewedding di Bandung yang satu ini? Arsitektur dari bangunan yang satu ini memang akan langsung membuat siapa saja yang memasukinya merasa terpesona.

Biasanya, orang akan memilih konsep formal dan vintage jika mengambil lokasi prewedding di Bandung yang satu ini. Tapi, jika anda ingin poto prewedding yang sedikit berbeda seperti kasual atau lucu, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan ide tersebut.

4.    Kebun Teh


Yang juga tidak bisa dipisahkan dari Kota Bandung ialah hijaunya kebun teh. Sudah ada banyak sekali orang yang menggunakan kebun teh sebagai lokasi prewedding di Bandung mereka, maka tidak ada salahnya jika anda menjadi salah satu diantaranya.

Untuk konsep sendiri, suasana romantis dan sejuk yang ada di kebun teh sebenarnya bisa dicocokkan dengan konsep romantis, lucu, kasual ataupun formal. Sekali lagi, semuanya terserah dengan apa yang anda impikan untuk photo prewedding anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencari Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Kota Bandung

0 comments:

Post a Comment