Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Makassar

Saturday, September 17, 2016

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Makassar


Foto Prewedding di Kota Makassar - Makassar, salah satu daerah yang bisa dikatakan sebagai surga yang ada di Indonesia, sehingga tidak salah lagi jika banyak sekali tempat yang bisa anda maksimalkan. Jika anda ingin mencari lokasi prewedding di Makassar, maka besar kemungkinan jika anda akan merasa kebingungan karena banyaknya tempat yang bisa anda jadikan pilihan utama.
Bahkan, banyak orang yang dari luar Makassar yang sengaja datang kesini hanya untuk melakukan sesi photo prewedding. Nah, beberapa lokasi prewedding di Makassar tersebut yang bisa anda pilih ialah sebagai berikut.

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Makassar
Lokasi Foto Prewedding Makassar

1. Pulau Samalona
Makassar memang memiliki banyak pulau yang keindahan dan keeksotisannya yang luar biasa cantik, salah satunya ialah Pulau Samalona. Beningnya laut disini akan menjadi salah satu lokasi prewedding di Makassar yang siap mempesona siapa saja.
Kabar baiknya, pulau ini tidak terlalu jauh, jaraknya hanya sekitar 2 km saja dari Pantai Losari. Jika anda juga ingin melakukan diving ketika melakukan pemotretan, maka tempat ini juga sangat bisa anda jadikan lokasi diving.

2. Pantai Losari
Rasanya tidak ada orang yang tidak mengetahui Pantai Losari, terlebih anda yang memang orang Makassar asli. Itu sebabnya, Pantai Losari juga menjadi salah satu ikon  dari Kota Makassar, dan siap membuat siapa saja yang datang merasa nyaman dan tidak ingin cepat-cepat pulang.
Jika ingin memilih tempat ini sebagai lokasi prewedding di Makassar, anda juga bisa bebas memilih waktunya. Jika ingin menonjolkan birunya langit, maka anda bisa melakukan pemotretan pada siang hari, namun jika anda ingin memperlihatkan indahnya suasana matahari tenggelam disini, ka anda bisa memilih waktu sore hari.

3. Pegunungan Karst (Kapur)
Tidak terlalu suka dengan nuansa pantai? Tidak perlu merasa khawatir karena Makassar juga memiliki lokasi pegunungan nan hijau yang juga tentu saja eksotis, yakni Pegunungan Kapur alias Karst. Hebatnya lagi, kawasan Pegunungan Kapur ini menjadi kawasan terluas dan terbesar nomor dua yang ada di dunia.

Itu sebabnya, tidak salah jika Pegunungan Karst menjadi salah satu lokasi prewedding di Makassar terbaik yang ada. Suasana sejuk dan asri akan anda rasakan ketika anda baru saja sampai disini. Disini, anda juga bisa mendapatkan tempat atau objek lain yang tidak kalah indahnya, seperti Goa Telapak Tangan, Danau Bidadari dan juga Goa Bulu.

4. Pantai Tanjung Bira
Dari pusat Kota Makassar, mungkin anda akan merasakan lelah yang lumayan ketika akan mencapai lokasi prewedding di Makassar yang satu ini. Namun, anda dijamin  tidak akan merasa menyesal ketika telah sampai ke Pantai Tanjung Bira.

Tidak hanya orang Indonesia yang sudah mengakui keindahan dan keeksotisan pantai ini, para turis dari luar negeri juga sudah berkali-kali mengatakan bahwa pantai ini merupakan salah satu pantai terindah yang pernah mereka datangi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Makassar

0 comments:

Post a Comment