Lokasi atau Tempat Terbaik Foto Prewedding Di Bekasi

Wednesday, September 7, 2016

Lokasi atau Tempat Terbaik Foto Prewedding Di Bekasi


Lokasi Prewedding Di Bekasi -Saat ini, photo prewedding sudah menjadi salah satu hal yang sangat penting ketika akan melaksanakan resepsi pernikahan. bukan tanpa alasan memang, banyak orang yang menyatakan bahwa photo prewedding menjadi salah satu sarana pengantin untuk berbagi moment kebahagiaan mereka dengan seseorang yang baru saja akan dinikahinya.

Lokasi atau Tempat Terbaik Foto Prewedding Di Bekasi
Itu sebabnya, ketika sepasang calon pengantin baru akan melaksanakan photo prewedding, mereka akan dengan serius mencari konsep dan lokasinya. Lalu, adakah lokasi prewedding di Bekasi yang direkomendasikan untuk anda? Tentu saja ada, karena Kota Bekasi juga memiliki beberapa tempat cantik dan menawan yang bisa membuat sebuah foto menjadi lebih bercerita.

Jadi, lokasi prewedding di Bekasi mana saja yang bisa anda jadikan pilihan? Beberapa diantara lokasi tersebut ialah sebagai berikut.

1.    Hutan Kota

Lokasi yang hingga saat ini masih menjadi paling favorit untuk photo prewedding tentu saja taman atau hutan yang memiliki pepohonan yang rindang yang sejuk. Itu sebabnya, lokasi prewedding di Bekasi yang tidak boleh anda tinggalkan ialah Hutan Kota Bekasi.
Terletak di Bekasi Selatan tepatnya di Desa Margahayu, hutan ini sering kali didatangi oleh orang-orang yang ingin mendapatkan angin segar karena terlalu lama berada dikeramaian. Karena memiliki pepohonan yang tumbuh dengan subur dan rapi, maka tidak heran jika tempat ini sering kali dijadikan lokasi prewedding di Bekasi.

2.    Danau Markas

Jika ingin mendapatkan hasil photo yang memiliki unsur air, maka datanglah ke Danau Markas. Danau ini menjadi salah satu tempat wisata yang cukup difavoritkan oleh orang Bekasi karena selain tempatnya yang indah, lokasi ini juga menawarkan kegiatan menyenangkan lain yang bisa anda lakukan seperti memancing atau sekedar menikmati kuliner.
Jika ingin menjadikannya sebagai lokasi prewedding di Bekasi, akan lebih baik jika anda melakukannya pada malam hari, karena pantulan lampu-lampu di air danau akan menambahkan kesan indah dan romantis, sehingga hasil photo prewedding anda akan terasa lebih penuh cinta.

3.    Gedung Juang 45

Tidak ingin photo prewedding anda hanya memberikan keindahan, namun ingin sedikit memberikan sentuhan sejarah? Cobalah datang ke Gedung Juang 45 yang juga memiliki sebutan lain Gedung Tinggi.
Arsitekturnya yang sudah cukup tua dan unik tentu saja akan memberikan kesan berbeda untuk photo prewedding anda. Untuk memaksimalkan lokasi prewedding di Bekasi  ini, ada baiknya anda lebih kreatif dalam menentukan  angle dan properti untuk photo anda.

4.    Pantai Muara Gembong

Pantai juga masih menjadi alternatif yang paling sering digunakan untuk pengambilan photo prewedding. Untuk anda yang tinggal di Kota Bekasi, ternyata ada lokasi prewedding di Bekasi yang berupa pantai, yakni Pantai Muara Gembong.
Hutan mangrove yang ada di pantai ini siap membuat photo anda menjadi lebih berwarna. Karena pantai ini cukup ramai, jadi anda harus lebih siap untuk lebih repot ketika pengambilan photo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi atau Tempat Terbaik Foto Prewedding Di Bekasi

0 comments:

Post a Comment