Lokasi atau Tempat Foto Prewedding di Jogja

Thursday, September 15, 2016

Lokasi atau Tempat Foto Prewedding di Jogja


Untuk lokasi terbaik alias tempat indah, mempesona dan unik untuk pengambilan photo, Jogja memang tidak ada habisnya. Ada banyak sekali lokasi yang bisa anda pilih sesuai dengan apa yang anda inginkan, mulai dari lokasi yang sangat sarat akan nilai budaya hingga tempat yang modern.

Lokasi atau Tempat Foto Prewedding di Jogja
Itu sebabnya, mencari lokasi prewedding di Jogja bisa menjadi sangat mudah atau sangat sulit, karena banyaknya pilihan sehingga anda bisa lebih merasa bingung dalam memilihnya. Dari banyaknya lokasi prewedding di Jogja yang ada, berikut beberapa lokasi terbaiknya untuk anda.

1.    Gumuk Pasir Parangkusumo
Yap, belakangan ini Gumum Pasir Parangkusumo memang sedang sangat ramai-ramainya didatangi orang untuk mengambil photo, baik photo prewedding ataupun photo biasa. Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan, karena banyak yang menyatakan bahwa suasana disini seperti berada di luar negeri.
Bagi anda yang ingin memilih lokasi prewedding di Jogja ini, anda harus menyiapkan payung dan alat peneduh lainnya karena suasana disini cukup panas. Jika anda memilih konsep full make up, pastikan juga agar make up anda tidak cepat luntur terkena panas.

2.    Taman Sari
Siapa yang tidak pernah mendengar nama Taman Sari di Jogja? Memiliki bangunan tua yang unik dan berkelas, banyak sekali calon pengantin yang memilih lokasi prewedding di Jogja satu ini sebagai lokasi untuk menuangkan kebahagiaan dan rasa cinta mereka.
Sebagian besar calon pngantin  yang mengambil photo disini menggunakan busana formal bak raja dan ratu, karena dulunya Taman Sari ini memang merupakan taman yang diperuntukkan khusus keluarga raja. Jadi, siap untuk menjadi raja dan ratu dalam photo?

3.    Hutan Pinus Imogiri
Jogja juga menyimpan kawasan hutan pinus yang memiliki keindahan tak terbantahkan, yakni Hutan Pinus Imogiri. Mereka yang berfoto di lokasi prewedding di Jogja ini biasanya menggunakan konsep yang lebih kasual, namun bukan berarti tidak cocok jika anda ingin menggunakan gaun.
Hijaunya pemandangan yang ada disini seketika akan membuat siapa saja merasa jauh lebih bersemangat dan relax, dan tentu saja masih ada kesan romantis pada hutan yang satu ini. Meskipun hutan, lokasinya juga masih cukup mudah untuk anda datangi.

4.    Pantai Pok Tunggal
Salah satu hal yang paling unik pada pantai ini ialah adanya satu pohon yang juga memiliki cerita tersendiri. Berpose dengan gaun putih yang panjang di lokasi prewedding di Jogja satu ini menjadi salah satu pilihan terbaik.

Disini, anda akan dimanjakan dengan putihnya pasir, birunya pantai dan tentu saja langit. Kesan romantis dan menyenangkan tidak akan bisa anda hilangkan dari salah satu pantai terindah yang ada di Jogja satu ini.

Jadi, dari keempat lokasi prewedding di Jogja yang tadi telah disebutkan, lokasi mana yang akan anda jadikan pilihan utama?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi atau Tempat Foto Prewedding di Jogja

0 comments:

Post a Comment