Loaksi Foto Preweding Terbaik di Kota Solo

Wednesday, September 21, 2016

Loaksi Foto Preweding Terbaik di Kota Solo


Bingung Mencari Lokasi Prewedding Di Solo? Intip Lokasi Ini Terlebih Dahulu Siapa yang tidak pernah mendengar mengenai Kota Solo? Kota Solo memang sangat kental dengan suasana Keraton dan Jawa nya, maka tidak heran jika banyak sekali tempat berfoto yang mengedepankan kesan tersebut, tidak terkecuali dengan lokasi foto prewedding.

Loaksi Foto Preweding Terbaik di Kota Solo
Yap, jika biasanya orang merasa bingung untuk mencari lokasi prewedding karena minimnya pilihan tempat, orang disini malah akan merasa bingung karena banyaknya lokasi yang bisa dijadikan lokasi prewedding di Solo. Untuk menghindari kebingungan tersebut, sebaiknya anda sudah menentukan terlebih dahulu konsep seperti apa yang ingin anda tonjolkan pada foto prewedding anda.
Sebagai referensi tambahan bagi anda yang akan segera menikah, beberapa lokasi prewedding di Solo yang harus ada ketahui ialah

1.    Keraton

Yap, anda tentu tidak bisa jauh-jauh dari Keraton ketika membicarakan lokasi prewedding di Solo. Mungkin anda akan langsung berpikiran bahwa berfoto fi Keraton akan membuat foto anda terkesan jadul dan kaku, namun jika anda bisa membuatnya menjadi menarik dengan konsep yang masa kini, maka hasil fotonya tentu akan jauh berbeda.

Ada beberapa Keraton yang bisa anda pilih, salah satunya ialah Keraton Surakarta. Bangunan Keraton Surakarta yang indah dan megah tentu akan membuat calon pengantin mana saja akan merasa puas dengan hasil fotonya nanti.

2.    Taman Balekambang

Hingga saat ini, masih banyak juga orang yang menjadikan taman hijau sebagai lokasi foto favorit mereka. Sehingga bukan merupakan kesalahan jika anda memilih Taman Balekambang sebagai lokasi prewedding di Solo untuk anda. luasnya yang sekitar 10 Ha tentu akan membuat anda merasa bebas untuk melakukan pemotretan.

Taman ini berlokasi di Jalan Ahad Yani, sehingga sangat mudah untuk anda capai. Taman Balekambang juga dibagi menjadi dua area, yakni area untuk memancing dan bermain perahu, juga area taman hijau yang asri dan sejuk. Sehingga terserah anda ingin memilih area yang mana.

3.    Kampung Batik Laweyan

Tidak ingin menjadikan foto prewedding anda menjadi foto yang kaku karena terlalu formal? Datanglah ke Kampung Batik Laweyan untuk lokasi prewedding di Solo yang memiliki kesan lebih kasual.

Meskipun memiliki nuansa batik dan tradisional yang kental, namun kawasan ini juga masih sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi foto yang sedikit lebih santai. Kini hanya tinggal terserah anda menentukan kostum bersama pasangan anda.

4.    Benteng Vastenberg

Kota Solo juga dikenal memiliki bangunan yang bernilai sejarah, jadi mengapa anda tidak memanfaatkannya sebagai lokasi prewedding di Solo? Salah satu bangunan yang paling terkenal ialah Benteng Vastenberg.

Benteng ini bisa menjadi lokasi favorit karena suasana yang sedikit berbeda, yakni suasana asri, tua dan sedikit magis. Hasil foto anda tentu saja akan menjadi jauh lebih bagus jika anda bisa memilih busana yang sesuai, jadi jangan lupakan elemen penting yang satu ini ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Loaksi Foto Preweding Terbaik di Kota Solo

0 comments:

Post a Comment