Produsen Elektronik Mesin Cuci Front Loading Terbaik

Friday, August 5, 2016

Produsen Elektronik Mesin Cuci Front Loading Terbaik


Sudah bukan rahasia umum lagi kalau para ibu rumah tangga lebih senang mencuci menggunakan mesin cuci ketimbang dengan cara tradisional, selain lebih praktis mencuci dengan menggunakan mesin cuci juga akan menghindarkan kontak langsung tangan dengan deterjen, sehingga tidak membuat tangan cepat keriput dan kasar. Mencuci dengan menggunakan mesin cuci akan sangat memangkas waktu, karena sekarang telah hadir mesin cuci yang dapat mengeringkan pakaian secara otomatis, jadi setelah anda mencuci, anda bisa langsung mengeringkan nya hanya dengan menekan tombol.

Produsen Elektronik Mesin Cuci Front Loading Terbaik
Namun, Pernahkah anda memperhatikan bahwa mesin cuci sebetulnya memiliki 2 jenis perbedaan berdasarkan bukaan nya?, mesin cuci jenis bukaan atas atau top loading dan mesin cuci bukaan depan atau front loading. Sebagian besar dari kita pasti tidak memperhatikan kalau mesin cuci ternyata memiliki perbedaan pada bagian bukaan nya, dikarenakan perbedaan nya terlihat tidak terlalu mencolok. Mesin cuci top loading, posisi bukaannya berada diatas sedangkan untuk mesin cuci front loading posisi bukaannya berada di bagian depan. Perbedaan dari posisi bukaan ini bukan tanpa alasan, selain karena desain nya, perbedaan ini juga ternyata memiliki fungsi yang berbeda.

Nah, setelah anda mengetahui bahwa mesin cuci ternyata memiliki perbedaan pada bagian bukaan nya, tidak ada salah nya jika anda lebih mengetahui spesifikasi baik kelebihan maupun kekurangan dari jenis-jenis mesin cuci front loading ataupun top loading, berikut adalah spesifikasi mesin cuci berdasarkan tipe dan jenis nya, yang mungkin dapat membantu anda menambah referensi untuk menentukan mesin cuci jenis apa yang anda pilih.

Mesin cuci terbaik yang biasa digunakan untuk keperluan rumah tangga dan bisnis laundry biasanya menggunakan mesin cuci jenis front loading. Kemampuan mesin cuci front loading sangat bagus ketimbang mesin cuci top loading. Mesin cuci front loading dikembangkan oleh beberapa produsen elektronik dilengkapi dengan fitur teknologi canggih, salah satu fitur canggih yang menarik perhatian masyarakat adalah fitur hemat energy. Dengan fitur hemat energy tersebut memungkinkan penggunaan mesin cuci dengan daya listrik yang sedikit sehingga jumlah pengeluaran beban listrik yang harus dibayar setiap bulannya bisa di tekan, selain itu fitur hemat energy juga memungkinkan pemakaian air yang sedikit, sehingga apabila setiap mencuci hanya di perlukan air yang sedikit. Sangat ekonomis bukan ?

Fitur hemat energy ini lah yang selalu dijadikan jargon setiap vendor produsen elektronik untuk menarik minat pembeli. Padahal, tidak semua mesin cuci menggunakan fitur ini, kalaupun ada, hanya merek tertentu saja yang sudah mematenkan teknologi ini. Jangan sampai anda membeli mesin cuci dari merek abal-abal hanya karena ada fitur hemat energy nya. pastikan anda membeli mesin cuci front loading dengan fitur hemat energy hanya pada produsen-produsen elektronik terkemuka saja seperti Electrolux atau Modena.

1. Electrolux

Disamping produsen elektronik Samsung dan LG, ternyata produk mesin cuci Electrolux terbilang cukup bagus. Salah satu produk mesin cuci berkualitas yang diproduksi oleh Electrolux adalah EWF 1421 dengan fitur hemat energy dengan kapasitas hngga 8kg sehingga bisa dibilang inilah mesin cuci idaman untuk kebutuhan rumah tangga. Sayang nya, harga mesin cuci tersebut di banderol sekitar 8 juta.

2. Modena

Kemudian selain Electrolux, Samsung, dan LG, masih ada satu lagi produsen elektronik yang menghasilkan produk mesin cuci terbaik, yaitu Modena dengan dilengkapi teknologi ozon wash water dan sterilization dan berkapasitas hingga 8 kg sehingga sangat cocok apabila digunakan untuk keperluan rumah tangga. Mesin cuci dengan model tersebut dibanderol sedikit murah ketimbang mesin cuci Modena, yaitu sekitar 6 juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Produsen Elektronik Mesin Cuci Front Loading Terbaik

0 comments:

Post a Comment