Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600

Thursday, June 2, 2016

Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600


Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600 -Fujifilm FinePix S8600 adalah kamera prosumer persembahan dari pabrikan nikon yang memiliki 36x Fujinon lensa zoom yang cukup kuat, berkualitas tinggi 1 / 2.3in sensor 16MP CCD, dan sejumlah fitur kreatif, yang dibungkus dalam tubuh ramah saku; itu "s serba Anda dapat mengambil di mana saja.

Lensa Fujinon zoom dengan lubang cepat f / 2.9 ke f / 6.9 Dengan 14 elemen dalam 10 kelompok, lensa aspherical dan menggabungkan elemen-elemen ED untuk efek yang baik untuk mengurangi penyimpangan dan kualitas gambar yang superior. Dengan mode menangkap pelajaran Super Macro sedekat 1cm dari lensa, FinePix S8600 mulus meliputi rentang fokal besar dengan tidak perlu pernah mengubah lensa.

Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600

Kelebihan Kamera Prosumer Fujifilm Finepic S8600

Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600

  • Compact Body. Fujifilm baru dikembangkan 3-langkah lensa dilipat telah memungkinkan penyimpanan kompak dari lensa 36x zoom besar dalam tubuh kecil ini. Ini adalah kamera yang sangat portabel, memastikan panjang-zoom perbesaran fotografi dapat langsung diakses setiap saat. 
  • Versatile Shooting Modes & Mode dials. Selain berbagai mode pengambilan gambar, FinePix S8600 menawarkan pilihan posisi adegan serbaguna yang memastikan hasil yang optimal tidak peduli dengan adegan.
  • Advanced Filter.Sebuah pilihan 10 filter khusus memungkinkan Anda membuat efek foto yang khas. Filter efek dapat diverifikasi pada monitor LCD untuk memastikan Anda mendapatkan hasil yang Anda menembak untuk. Toy Camera, Miniature, Pop Color, Soft Focus, Palang Screen, Warna Partial (Merah / Oranye / Kuning / Hijau / Biru / Ungu), High-Key, Low-Key, Tone Dinamis, dan Fish-Eye 
  • AA Battery. AA Battery kompatibel yang tersedia di mana saja. 
  • Instant Zoom. Sebuah fungsi untuk mengikuti subjek yang bergerak dalam pandangan luas standar untuk framing mudah pada pengaturan zoom tinggi. Dengan menekan satu tombol, subjek dilacak dalam bingkai yang dipilih pada LCD, akan ditangkap dan disimpan pada rasio zoom yang tinggi (1.4x atau 2.0x digital zoom). 
  • Face Tracking Auto Focus.Deteksi wajah pasangan dengan Tracking Auto Focus cara baru untuk menangkap orang-orang hebat gambar, bahkan ketika orang-orang tidak akan berhenti bergerak. Face Detection mengoptimalkan fokus dan eksposur untuk memastikan terang, wajah yang jelas, sementara Tracking Auto Focus mempertahankan fokus yang tajam pada subjek yang bergerak. Hasilnya menarik terkena, Foto baik-terfokus. 
  • Face Detection. Face Detection mengoptimalkan orang gambar dengan mendeteksi wajah dan menyesuaikan fokus dan eksposur untuk memastikan terang, hasil yang jelas. 
  • Red-eye Removal in Detected Faces. Red-eye removal otomatis mendeteksi dan memperbaiki flashdisk refleksi untuk hasil akhir yang sempurna.
  • Instantly Detect up to 10 Faces!.The Face Detection secara bersamaan dapat mengenali hingga 10 wajah dalam foto. Bagi potret kelompok Anda menggunakan zoom sampai fungsi dalam pemutaran, memeriksa setiap wajah yang terdeteksi. Setiap ekspresi yang tak ternilai dapat dipotong dan disimpan dalam hasil resolusi tinggi yang jelas.    

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600

0 comments:

Post a Comment