kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 25s

Saturday, June 4, 2016

kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 25s


Kamera polaroid : Fujifilm Instax Mini 25s - Kamera point-and-shoot yang mudah dan tidak diragukan lagi akan menjadi favorit keluarga. Dengan lensa Fujinon yang berkualitas tinggi dalam kombinasi dengan Film Instax Mini, menghasilkan gambar unggul hanya sekejap saja. Cukup mengeluarkan lensa untuk menghidupkan daya, dan memutar tombol kecerahan penyesuaian. Focus dan flash sepenuhnya otomatis dan tidak memerlukan penyesuaian. Hanya tekan tombol shutter untuk menghasilkan foto secara instan.


Fujifilm Instax Mini 25s

Fujifilm Instax Mini 25s memberikan tampilan berbeda pada Foto Anda dengan Pengaturan High-Key, Low-key. Anda juga dapat memberikan tampilan pada foto Anda menjadi lebih lembut atau lebih gelap dengan pengaturan high-key untuk foto yang lebih lembut atau dengan low-key untuk foto yang lebih gelap pada tombol penyesuaian kecerahan.

Spesifikasi Lengkap Fujifilm Instax Mini 25s 
Tombol "Lighten-Darken"ini berfungsi untuk menyesuaikan intensitas warna. "Lighten" untuk mencerahkan hasil akhir foto, sedangkan "Darken" untuk mempergelap hasil akhir foto. Ada 2 tombol Shutter yang dapat digunakan untuk memudahkan posisi tangan saat mengambil foto.
kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 25s ini dapat mendeteksi brightness background dan secara otomatis mengatur kecepatan shutter, sehingga background dapat terlihat jelas dan terang walaupun Anda foto di dalam ruangan yang gelap.


Bukan hanya itu, ketika disaat Anda mengambil foto sebuah obyek yang kecil, seperti bunga atau benda lainnya, Anda dapat menggunakan Close-Up Lens yang berfungsi untuk mendapatkan detail gambar yang lebih besar dan jelas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 25s

0 comments:

Post a Comment