Kamera Aksesoris yang Top dan Spesifikasinya

Sunday, June 12, 2016

Kamera Aksesoris yang Top dan Spesifikasinya


Bicara kamera tentu tidak jauh dengan yang namanya aksesoris, nah pada kesemapatan ini admin akan memberikan Anda informasi tentang top aksesoris kamera dan juga spesifikasinya, apa saja yang menjadi trend aksesoris kamera dikalangan fotografer ? berikut daftarnya.

3 Way Monopod - Stand - Mini Tripod


Kamera Aksesoris yang Top dan Spesifikasinya

Harga Sekitar 180.000 | 3-Way aksesoris kamera ini berfungsi sebagai pegangan kamera, lengan atau tripod berputar. Ketika ekspansi sangat cocok untuk melipat lengan atau gerak cam rekaman capture POV, sehingga Anda dapat dengan mudah self-timer, dan lensa tidak muncul mounting bracket. Ketika lipat lengan pergi, tetapi juga dapat digunakan sebagai kamera pegangan. Menangani dibangun mini tripod ringan, Anda bisa mengambil sendiri, juga dapat digunakan dengan pegangan. Ketika Anda memperluas hingga 20 di (50,8 cm), dilipat untuk 7,5 di (19 cm).
ATTanta Mini Tripod M-103A For Camera & Smartphone
Kamera Aksesoris yang Top dan Spesifikasinya
Harga Sekitar 69.000 | Mini Tripod Attanta M-103A w/ Tripod Mount for GoPro & Sports Cam adalah kombinasi tripod dengan tinggi maksimal 17.5cm dan 12cm dengan mount tripod SJCAM sehingga dapat Anda fungsikan sebagai tripod SJCAM/Action Cam Anda. Tripod ini memiliki bentuk yang kecil sehingga mudah Anda bawa kemana saja.
Shoot Dome Port for Gopro 4 & 3+, Underwater Photography

Kamera Aksesoris yang Top dan Spesifikasinya
  • Demension:20 x 15 x 19cm/7.9 x 5.7 x 7.6 inches, Materia:PC,ABS, Shipping weight(with packing): 800g
  • The Dome di Port bekerja dengan GoPro 3 + / 4.includes kamera perumahan dan mengambang genggam semua yang Anda butuhkan adalah kamera, hidupkan dan menghasilkan citra yang menakjubkan
  • Sisi dasar memiliki 10 sekrup, desain ini memungkinkan kubah sepenuhnya dibongkar untuk membersihkan dan layanan
  • Port dome ini dapat digunakan 30m bawah air (maksimum) .nearly tak terbatas kedalaman lensa lapangan wide-angle dan video dan masih kualitas gambar membuat kamera sangat cocok untuk aplikasi ini .
TELESIN Waterproof LED Light For GoPro
Kamera Aksesoris yang Top dan Spesifikasinya
Lampu LED TELESIN ini dapat digunakan didalam air, tahan air hingga kedalaman 30 meter dan dapat digunakan bersama dengan monopod atau mount GoPro lainnya. Sangat cocok dibawa saat anda melakukan snorkeling atau melakukan pemotretan di malam hari.

Hunter Monopod 3-Way
Kamera Aksesoris yang Top dan Spesifikasinya
Monopod, benda ini terkenal di Indonesia dengan nama tongsis (tongkat narsis) yang berfungsi untuk membantu mencari engkel foto yang bagus. Semua yg hobby berfoto selfie pasti menginginkan hasil foto yang bagus, oleh karena itu kita harus mencari engkel foto yang tepat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kamera Aksesoris yang Top dan Spesifikasinya

0 comments:

Post a Comment