Tips memilih lokasi foto prewedding

Saturday, May 14, 2016

Tips memilih lokasi foto prewedding


Tips memilih lokasi foto prewedding - Anda akan merencanakan sebuah pernikahan ? atau sedang mempersiapkan tempat melaksanakannya foto prewedd ? jika ia maka Anda tepat sekali memembaca artikel ini. karena pada artikel kita siang hari ini, Anda akan mengetahui tentang cara memilih lokasi prewedding yang tepat. 

Teknik dasarnya seperti pada biasa dan umumnya Anda ketahui, yaitu memilih jenis busana yang akan dikenakan, sebaiknya gunakan saja busana yagn sederhana namun memiliki nilai arti yang cukup tinggi. 



Tanpa mengurangi rasa penasaran Anda, beikut kami hadirkan artikel tentang Tips memilih lokasi foto prewedding

1. Tentukanlah Tema


Tips memilih lokasi foto prewedding


Fotografer yang kerap memotret untuk pre-wedding, Diera Bachir mengatakan, sebelum mencari lokasi biasanya dia dan kliennya akan membicarakan dulu mengenai tema foto.

"Kalau temannya ingin yang romantis, kita akan mencari lokasi yang dapat menunjang kemauan tersebut," katanya. 
Jika memang klien ingin melakukan pemotretan di dalam studio, Diera pun biasanya akan mempersiapkan dekorasi yang menunjang foto.

2. Lokasi Unik (Perhatikan Gambar 1)

Setelah tema foto disepakati antara Anda(calon pengantin) dan fotografer, pencarian lokasi pun dimulai. Dalam hal memilih lokasi foto, Diera Bachir lebih senang mencari tempat-tempat yang menarik.
"Misalnya restoran-restoran dengan interior yang bagus atau taman yang pemandangannya bagus," kata Diera saat diwawancara Wolipop di studionya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).
3. Persiapan
Tips memilih lokasi foto prewedding
Setelah Anda dan juga pasangan mengetahui lokasi yang diinginkan, Anda harus mencari tahu lebih lanjut mengenai lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat berlangsungnya foto prewedding tersebut. 

Hal yang harus Anda lakukanlah adalah mencari tahu beberapa hal seperti apakah lokasi memang layak untuk dijadikan tempat foto pre-wedding. berapa estimasi biayanya sampai hal detil-detil lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips memilih lokasi foto prewedding

0 comments:

Post a Comment