Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen

Sunday, May 29, 2016

Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen


Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen - kamera kecil tersembunyi ini berbentuk pulpen dan berfungsi untuk merekam video secara diam-diam, seperti merekam hasil interview, acara bisnis, keperluan sekolah dan lain sebagainya.

Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen

Bisa diibaratkan seperti detektif, dan kalian tidak perlu lagi menggenggam ponsel ataupun camcorder. Cukup dengan memasang BPR 6 Pen Camera yang dapat disimpan di dalam kantong, maka semuanya dapat Anda rekam dengan sempurna. Alat ini sangat berguna karena mempunyai jarak pandang yang luas ketika merekam video maupun mengambil gambar.

Keunggulan Kamera tersembunyi Spy Pen Camera BPR 6

Mudah dan nyaman digunakan
BPR 6 Pen Camera ini sangat mudah dioperasikan, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya. Kamera mini dalam bentuk pulpen ini dapat menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari dengan fiturnya yang begitu menyenangkan. Hanya dengan menekan tombol on/off yang berada pada bagian ujung pulpen selama 2 detik hingga lampu kuning menyala, arahkan lensa kamera pada objek yang dituju, lalu tekan kembali tombol yang sama hingga lampu kuning berkedip maka Anda sudah mendapatkan satu buah foto dengan sempurna. Masukkan kartu memori (TF card) terlebih dahulu sebelum menggunakan pulpen kamera ini sebagai media penyimpanan file-nya.

Resolusi yang cukup tinggi
Anda tidak perlu takut dengan hasil yang didapatkan akan beresolusi rendah, karena BPR 6 Pen Camera ini mempunyai kecepatan perekaman video 30fps dengan resolusi 720 x 480 dan dapat mengambil foto dengan resolusi 1280 x 1024 dalam format JPEG. Alat ini pun memiliki frekuensi audio sebesar 24khz PCM untuk menghasilkan kualitas audio yang jernih.

disamping itu, BPR 6 Pen Camera ini memiliki lampu LED indikator, baterai lithium ion yang dapat diisi ulang melalui kabel USB dapat merekam sekitar 1.5 jam dan waktu sedia 8 jam. Anda dapat mengisi daya dari kamera ini melalui port micro USB yang terdapat di dalam pulpen. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi dayanya yaitu hingga 2-3 jam, serta hasil rekaman yang dapat Anda dilihat  kembali melalui PC dengan menggunakan Windows Media Player pada Windows ME/2000/XP/Vista/Mac OS/Linux. Pulpen kamera ini juga mendukung micro SD/TF Card dan USB 2.0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen

0 comments:

Post a Comment