Review camera canon eos 100D

Wednesday, April 6, 2016

Review camera canon eos 100D


camera canon
EOS 100D - SALAH SATU CAMERA PRODUKSI CANON YANG PAS UNTUK FOTOGRAFI PEMULA

Review camera canon eos 100D

Canon EOS 100D- Kamera yang hadir untuk kelas pemula fotografi, memiliki bobot 470gram (dengan baterai) membuatnya begitu nyaman untuk Anda bawa. Bentuk yang kecil, tidak dengan kemampuannya yang jauh dari minimalis. Mengandalkan sensor CMOS APS-C beresolusi 18 megapixel dengan dukungan prosesor Canon DIGIC 5, kualitas fotonya tidak perlu diragukan lagi. Dengan video Full HD, optical viewfinder dan layar sentuh, bidik berbagai momen di hidup Anda. Canon EOS 100D, pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan ilmu didunia fotografi.
Review camera canon eos 100D

Sensor CMOS APS-C 18 MP

Canon EOS 100D didesain dengan resolusi sensor 18 Megapixel APS-C yang bisa menangkap gambar dengan detail yang tinggi, sehingga ketika Anda melakukan cropping pada foto tidak perlu khawatir karena detailnya akan tetap terjaga. Ukuran sensor yang besar merupakan faktor utama dalam mengurangi noise, sensor CMOS memastikan foto diambil pada sensitivitas ISO tinggi dengan tingkat noise yang minimal.

DIGIC 5

Kamera DSLR ini telah didukung prosesor pengolah gambar DIGIC 5. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 5 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area.

Sistem Hybrid CMOS AF II

Kamera ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi berkat sistem auto-focus dan 9 titik AF yang telah diperbaharui dengan sistem Hybrid CMOS AF II. Sistem mutakhir ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan AF untuk menjaga objek tetap fokus walapun Anda menggunakan mode Live View ataupun Movie Shooting. Hybrid CMOS AF II mendeteksi area hingga 80% pada frame fokus yang memungkinkan Anda untuk secara cepat men-track dan menjaga fokus pada subjek bahkan ketika subjek mereka tidak berada di tengah frame.

Video Full HD EOS

Merekam video Full HD @60 fps dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Teknologi Video Snapshot memungkinkan Anda untuk membuat klip pendek sepanjang 2, 4 atau 8 detik untuk digabung ke dalam sebuah file video tunggal. Kualitas suara yang terekam pun sudah stereo serta dilengkapi dengan jack untuk menghubungkan dengan mikrofon eksternal. Hybrid CMOS AF II  akan tetap memfokuskan ke subjek selama perekaman sehingga subjek tetap tajam.

Kecepatan Tinggi

Canon EOS 100D beroperasi dengan kecepatan beroperasi yang luar biasa. Dibuat untuk menangkap adegan yang terjadi dengan cepat, kamera ini mampu memotret hingga 4 frame per-detik dalam mode Continuous Shooting, memungkinkan Anda untuk menangkap momen singkat, seperti pada pertandingan sepak bola atau kedip api pada lilin.

Layar Sentuh 3" Clear View II TFT

Review camera canon eos 100D

Memudahkan memilih pengaturan dan melihat hasil bidikan Anda, Canon EOS 100D dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3". Dengan Clear View II TFT beresolusi 1040k dots, lihat kembali hasil bidikan dan rekaman Anda pada layar yang jernih, tajam dan kaya warna.

Sensitivitas ISO 100-12800

Review camera canon eos 100D
Dengan ISO range 100-12800, dapat diperpanjang hingga ISO 25600, memungkinkan kamera mengambil gambar berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash. Dengan sensitivitas yang dioptimalkan, subjek foto akan dengan jelas dan mudah difoto dalam shutter speed yang tinggi tanpa menggunakan flash, dengan tingkat blur dan noise yang minim. Dan dalam kondisi cerah, terutama dalam situasi cahaya matahari yang terang ditambah long exposure, agar menghasilkan exposure yang tepat dengan diameter lensa yang besar, Anda tidak lagi membutuhkan filter gelap untuk menyeimbangkan exposure, karena rentang ISO pada kamera ini dari 100 hingga 12800.

Mode Scene Intelligent Auto

Scene Intelligent Auto mampu menganalisis setiap adegan secara detail dan memilih setting kamera yang sesuai dengan kondisi pemotretan sehingga Anda bebas untuk berkonsentrasi pada gambar yang akan Anda bidik.
Baca Juga : Review camera canon EOS 1200D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review camera canon eos 100D

0 comments:

Post a Comment