Review camera canon EOS 1200D

Friday, April 8, 2016

Review camera canon EOS 1200D


camera canon

Canon EOS 1200D- Kamera ini menggunakan sensor APS-C dengan resolusi 18 megapixel, dan sebuah prosesor 14-bit DIGIC 4 yang memiliki kemampuan untuk memotret 3. frame per-detik dengan detail dan jangkauan tonal warna yang luas.camera canon ini merupakan beberapa produk canon yang direkomendasikan untuk seorang fotografer pemula.

Review camera canon EOS 1200D 

Resolusi 18 Megapiksel
Kamera ini menggunakan sensor APS-C dengan resolusi 18 megapixel, dan sebuah prosesor 14-bit DIGIC 4 yang memiliki kemampuan untuk memotret 3. frame per-detik dengan detail dan jangkauan tonal warna yang luas.

Fitur Panduan Melalui Layar
Fitur Panduan pada kamera Canon EOS 1200 memberikan deskripsi tentang semua fungsi kamera, serta panduan bagaimana cara penggunaannya langsung dari layar kamera.

Camera canon ini Mudah untuk Digunakan
Dengan mode Scene, kamera akan secara otomatis memilih pengaturan eksposur dan fokus yang sesuai dengan objek yang sedang Anda foto. Mode Creative Auto akan membuat Anda bisa menciptakan berbagai efek pada foto. Dengan fitur Basic +technology, tampilan mode dasar dari Auto bisa Anda atur kembali menyesuaikan dengan suasana pencahayaan.

Video EOS full HD


Rekam video berkualitas mengagumkan dengan format High-Definition pada kecepatan 25 atau 30 frame per-detik, hadir dengan fitur kontrol pengatur eksposur otomatis yang akan membuat Anda bisa dengan bebas merekam. Video yang telah direkam bisa diedit melalui komputer, atau ditampilkan langsung melalui TV HD melalui koneksi HDMI yang tersedia.

ISO 6400-12800

Kamera ini bisa melakukan pemotretan pada kondisi pencahayaan yang kurang terang, berkat rentang sensitivitas ISO yang tinggi 100 - 6400. Prosesor 14-bit DIGIC 4 akan membantu kontrol terhadap noise yang dihasilkan untuk menjaga kualitas gambar.

Sistem Autofokus
Kamera DSLR Canon EOS 1200DL bisa melakukan fokus secara cepat dan akurat untuk objek statis maupun yang sedang bergerak, dengan 9 titik autofokus Anda akan dengan leluasa bebas mengatur pilihan area fokus yang diinginkan baik secara horizontal maupun vertikal.

Metering Eksposur
Review camera canon EOS 1200D

Hadir dengan iFCL sebuah fitur metering eksposur yang telah dikembangkan, kamera ini memiliki 63 zona yang akan menganalisa kondisi pemotretan dan akan menghasilkan kombinasi kecepatan shutter, aperture, serta ISO yang sesuai.

Layar LCD 3.0 Inch
Lakukan komposisi dan review hasil foto melalui layar LCD dengan 230.000 dot, yang juga akan memberikan Anda akses terhadap sistem menu kamera dengan kontrol yang cepat. 
Baca Juga :  Review camera canon eos 100D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review camera canon EOS 1200D

0 comments:

Post a Comment