5 camera canon yang cocok untuk fotografi pemula

Monday, April 4, 2016

5 camera canon yang cocok untuk fotografi pemula


5 camera canon yang cocok untuk fotografi pemula
Canon salah satu merk digital yang banyak dikenal oleh kalangan luas, khususnya dunia fotografi | kamerafotografer.blogspot.co.id

5 camera canon yang cocok untuk fotografi pemula

Buat kamu kamu yang memang lagi cari kamera yang pas untuk belajar fotografi, kamu bisa memilih 5 diantara camera canon dibawah ini, berikut daftar dan juga penjelasannya.

1.) EOS 100D 

 camera canon
Canon EOS 100D-Kamera yang hadir untuk kelas pemula fotografi, memiliki bobot 470gram (dengan baterai) membuatnya begitu nyaman untuk Anda bawa. Bentuk yang kecil, tidak dengan kemampuannya yang jauh dari minimalis. Mengandalkan sensor CMOS APS-C beresolusi 18 megapixel dengan dukungan prosesor Canon DIGIC 5, kualitas fotonya tidak perlu diragukan lagi. Dengan video Full HD, optical viewfinder dan layar sentuh, bidik berbagai momen di hidup Anda. Canon EOS 100D, pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan ilmu fotografi.
Baca lebih lanjut

2.) EOS 1200D 

camera canon

Canon EOS 1200D- Kamera ini menggunakan sensor APS-C dengan resolusi 18 megapixel, dan sebuah prosesor 14-bit DIGIC 4 yang memiliki kemampuan untuk memotret 3. frame per-detik dengan detail dan jangkauan tonal warna yang luas.

Baca lebih lanjut

3.) EOS 700D

camera canon
Canon EOS 700D- Canon EOS 700D dipersenjatai dengan prosesor gambar DIGIC 5. Kamera DSLR entry-level ini mempunyai fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD touch screen sebesar 3" serta engsel fleksibel dan built-in flash. Kamera DSLR ini mempunyai resolusi 18 MP dengan menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC. Dengan kamera ini, Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dan mengeksplor kemampuan fotografi dan videografi Anda.

Baca lebih lanjut

4.) EOS 750D

Canon EOS 750D- Canon EOS 750D memiliki bodi seperti halnya kamera DLSR pemula. Ukuran kamera canon ini tidak begitu besar, penempatan tombol yang sama seperti kamera canon kelas pemula lainnya. Bedanya, layar LDC di bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan fitur touchscreen.  

Baca lebih lanjut

5.) EOS 760D

camera canon
Canon EOS 760D- EOS 760D kamera DSLR dari Canon adalah yang pertama dari kelasnya untuk fitur atas LCD panel, dial Control cepat dan tingkat horisontal. Kamera ini juga paket resolusi tinggi 24,2-megapixel CMOS sensor dan DIGIC 6 gambar prosesor ke dalam tubuh yang kompak, memungkinkan pengambilan gambar di berbagai kondisi, dari sinar matahari terang untuk meredupkan indoor skenario karena kinerja ISO hingga 12,800, yang dapat diperluas untuk 25,600. APS-C kamera memiliki built-in konektivitas Wi-Fi dengan NFC yang memungkinkan untuk transfer nirkabel gambar dan video untuk jaringan sosial dan penyimpanan cloud melalui aplikasi mobile yang kamera terhubung. Juga, NFC memungkinkan koneksi cepat ke perangkat mobile serta Stasiun CS100 yang terhubung.

Baca lebih lanjut

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 camera canon yang cocok untuk fotografi pemula

0 comments:

Post a Comment