Ini Dia 5 Action Kamera Murah Di Bawah 1 Juta

Monday, March 14, 2016

Ini Dia 5 Action Kamera Murah Di Bawah 1 Juta


Action Kamera Murah dengan harga di bawah 1 Juta Tahun 2016, Action Kamera atau sering di sebut Kamera Aksi adalah perangkat yang sedang yang sedang ngetren sedang banyak di beli di pasaran. Action Camera adalah sebuah Kamera dengan fitur khusus saat mengambil gambar atau video di lura ruangan atau outdoor hal apa saja yang bisa dilakukan dengan menggunakan Action Camera? kamera ini sebenarnnya bisa di gunakan untuk kegiatan bersepeda, menyelam, mendaki gunung, dan olahraga yang extreme, serta kamera ini juga bisadi gunakan pada saat mengambil video pada keadaan yang extreme.

Action Kamera mempunyai ukuran yang begitu kecil sehingga ringan dan mudah di bawa ke mana saja, mobilitasnya sangat bagus, dan juga mudah di operasikan. dan kamera ini sangat tahan banting di daerah yang cuacanya dan keadaan yang begitu extreme. jika kamu tertarik dan ingin membeinya , namun uang kamu tidak cukup dan terbatas, maka kami akan sajikan mana saja kamera Aksi yang murah dan dengan harga sekitar 1 juta.

di indonesia sendiri sudah banyak yang di jual di pasaran dari berbagai merk seperti, Go Pro, Sony, SJcam, BlackView, Xiomi Yi, dan masih banyak lagi yang lainya. fungsi utama dari Kamera Action ini adalah sebuah kamera yang berfungsi mengambil gambar atau video dengan High Resolution.

Ini dia Daftar Harga Kamera Action pada tahun 2016 dengan harga sekitar atau di bawah 1 Juta rupiah:

1. Kamera Tifo Sportcam W7,  Harga Rp 850.000

kamera ini dibekali dengan macam fitur seperti G-sensor, Cyclic Record, Motion Detect, Face Detect, hingga Anti-shaking. Action camera di bawah Rp 1 jutaan ini dengan desain mirip kamera aksi premium, dengan user interface mirip GoPro 3+. Sudah menggunakan kartu memoriSDHC untuk menyimpan file foto dan video.

Ini Dia 5 Action Kamera Murah Di Bawah 1 Juta

2. Kamera Action Xiaomi Yi, Harga Rp. 950.000

Produsen Hp Android asal China ini juga meproduksi Action Kamera. Kamera ini kini tampil dengan desain kompak dan mini sehingga bisa di pakai dimana saja, kamera ini juga di dukung dengan baterai  berkapasitas lumayan besar 1080 mAh ini snagat cukup lama pada saat merekam video, dan terdapat juga slot memori microSD 64 GB dan koneksi wifi.

3. Kamera Sports Cam W8 – Harga Rp. 780.000

Action Kamera ini di dukung resolusi 12MP serta LCD panel 1,5 inci. Kamera ini juga sudah dilengkapi fitur seperti zoom, 4x digital zoom. dan sudah menggunakan lensa 170 derajat di mana kamera ini sangat cocok sekali untuk merekam atau mengambil video objek pemandangan outdoor.  harganya murah di bawah Rp 1 jutaan dan menggunakan baterai 900 mAh yang mempu merekam video selama 80 menit.
4. Kamera Bcare Action Cam BCAM X3, Harga Rp. 600.000

hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan dengan desain yang mini dilengkapi pelindung dan fitur IP X8 membuat camera ini bisa dibawa menyelam hingga 40 meter, dan sudah anti air. layar 2 inci TFT true color dan Bcare Action Cam beratnya hanya 500 gram, Action kamera murah ini cocok dibawa ke mana saja. dibekali sensor 16 MP dari Sony. kamera ini siap merekam video berkualitas video Full HD hingga video 4K. Action cam ini juga dilengkapi fitur zoom dan slot microSD 64 GB/

5. Kamera Kogan Action Cam, Harga Rp. 330.000

Kogan Action Cam juga dibekali kamera 12 MP dengan lensa wide. bisa merekam dengan kemampuan video full HD 1080p, Kamera ini juga dibekali pelindung anti air yang membuat kamera ini sanggup dibawa bekerja hingga menyelam 30 meter. Kamera aksi ini dibekali 13 jenis dudukan atau braket sehingga kamera ini bisa gunakan dimana saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia 5 Action Kamera Murah Di Bawah 1 Juta

0 comments:

Post a Comment