Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 600D Tahun 2016

Wednesday, February 17, 2016

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 600D Tahun 2016


Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 600D Tahun 2016. Masih melanjutkan artikel sebelumnya kita telah membahas berbagai macam review tentang kamera dslr dan saat ini kebetulan kita akan mereview kamera kelas baginner hasil keluaran perusahaan kamera ternama yaitu Canon, mereka kembali merilis tipe kamera dlsr dengan kemampuan yang cukup canggih untuk menghasilkan hasil gambar yang memukau, kamera ini di bekali dengan berbagai macam fitur unggulan sehingga mampu memenuhi permintaan pasar yang semaikin meningkat

Selain memiliki banyak kelebihan, LCD juga yang dapat diputar agar memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dari sisi manapun, ia juga memiliki kualitas gambar yang baik, teknologi yang canggih, otomatis dan juga teknologi yang selalu  mengikuti perkembangan zaman yang akan memberikan kepuasan yang berlebih dalam karya fotografi ketika sobat menggunakan kamera yang satu ini. 


Review Kamera Canon Eos 600D
Adapun Beberapa Keunggulan Kamera EOS 600D Ini

Resulusi 18 MP
Canon EOS 600D dioperasikan oleh sensor CMOS kualitas gambar yang sangat mumpuni yakni 18 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 4 yang terbaik. Menampilkan fitur seperti Suasana Inteligen Otomatis, Dasar+ dan Panduan Fitur yang membuatnya mudah untuk memperoleh kontrol penuh atas fungsi kreatif. Kreatif Canggih diintegrasikan ke dalam EOS 600D dan kedetailan jangkawan tonal warna yang luas sehingga mampu membatu mempertajam hasil jepretan kamera.

Masih sama dengan tipe generasi sebelumnya Canon EOS 600D adalah kamera DSLR yang menawarkan fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat memudahkan saat mengambil foto dari posisi manapun.

Record Video Full HD
Dengan tipe kamera ini sobat dapat serta merekam video Full HD dan Snapshot Video.
Sensor CMOS ukuran APS-C 18.0 megapiksel, Perekaman HD penuh dalam 24, 25 dan 30fps ISO 100-6400, dikembangkan hingga 12800 merekam suatu suatu moment dengan hasil yang mengagumkan karena di lengkapi dengan high-definition dengan kecepatan 25 atau 30 frame per-detik, ia juga di lengkapi dengan fitur control pengetur eksposur otomatis yang bisa membuat kita lebih muda untuk merekamnya.

Suasana Inteligen Otomatis
Dengan inovasi terbaru dari pihak Canon adalah mode Suasana Inteligen Otomatis, mode pemotretan otomatis penuh yang mengambil keuntungan dari Sistem Deteksi Suasana EOS, sistem yang terintegrasi mampu menganalisa setiap elemen dari suasana termasuk wajah orang, dan/atau kecerahan gambar, pergerakan, warna,kontras, jarak, dan banyak lagi kelebihannya. kemudian Informasi ini dievaluasi dengan profesional oleh mode Inteligen Otomatis untuk menghasilkan eksposur indah yang menangkap semua esensi dari sekelilingnya. kelebihannya pun masih banyak lagi.

Review Kamera Dslr Canon Eos 600D
Berat (g)              
 530
 Ukuran Dimensi (W x H x D)
  5.1 x 3.9 x 2.4 in
 warna 
 hitam
 Video HD
 Yes
 Resulusi Video
 1920 x 1080
Kompresi film
MPEG-4 AVC / H.264 Variabel
 Focal Length
 29 - 216mm
 Range Aperture Lensa
 f/3.5-5.6
 ISO Range
 100-6400
 Range Shutter Speed
 1/4000- 1/60 detik
 Built in Flash
 Yes
 Tipe Memory Card  
 SD/SDHC/SDXC
 HDMI Port
 Yes
 Tipe Layar
 TFT Layar
 Format Video
 MOV
 Ukuran File Foto 
 5184 x 3456
 Format Foto 
 JPEG, RAW
 Tipe Baterai
Battery Pack LP-E8
 Output Component Video
 Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
 Input 
 USB
 Garansi produk 
 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
 Fitur
 HD Recording
 Megapiksel  
 18,0
Fitur Kamera Lainnya
Live View
 Ukuran Layar  LCD (in)
 3,0
 Tipe
 Digital camera Canon Eos 600D
 Price
 Rp. 6.500.000

Harga di atas sewaktu waktu dapat berubah tergantung dengan harga pasaran di masing-masing wilayah, akan tetapi harga jual tidak akan jauh selisihnya dengan harga di atas, dan harga second atau bekasnya kisaran harga Rp.4.500.000an  semuanya tegantung dengan kondisi kamera, sekian dulu sharing infonya mengenai  Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 600D semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Jika teman teman pecinta kamera dan masih baru dalam dunia fotografi jangan kuatir kalau ada pertanyaan dan masih bingung mengenai fungsi dan fiturnya kalian bisa beri komentar di bawah ini, atau juga bisa hubungi saya ya di contak person yang ada di samping artikel mealui google plus, insallah bila saya ada waktu luang dan meamng tau jawabanya maka saya akan berbagi tips dan informasi mengenai seputar Kamera Canon Eos 600D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 600D Tahun 2016

0 comments:

Post a Comment