10 Tempat Foto Prewedding Berlokasi di Kota Jakarta

Monday, February 29, 2016

10 Tempat Foto Prewedding Berlokasi di Kota Jakarta


Rekomendasi 10 Lokasi Prewedding Terbaik di daerah Jakarta. Jika anda sepasang calon pengantin yang akan mencari atau melakukan foto pre-wedding dan sedang mencari lokasi foto dengan konsep yang bagus khusus lokasi di Jakarta, nah di sini saya akan merekomendasikan tempat yang bagus untuk pengambilan foto.

10 Tempat Foto Prewedding Berlokasi di Kota Jakarta
Sebelum anda merencanakan pernikahan, anda pasti akan merencakanakan sebuah prewedding, di manakah lokasi Prewedding yang bagus yang berada di Jakarta yang paling bagus untuk foto pasangan menjelang pernikahan kamu. sebelum menjelaskan hal tersebut di sini saya akan jelaskan apa itu yang di maksud foto prewedding ialah Pre-Wedding atau di bahasa Indonesia kita dapat artikan sebagai kegiatan foto yang dilakukan sebelum pernikahan. adalah suatu kegiatan foto pasangan pra pernikahan yang dilakukan oleh sepasang calon pengantin.

1. Kafe Batavia (dengan konsep klasik).

Pertama di Cafe Batavia Jakarta tempat foto prewedding. Anda dapat tema pernikahan dengan vintage dan bergaya klasik di Cafe Batavia. Alamat Jalan No. 14 Pintu Besar Utara dan kafe Jakarta Barat, lokasi ini sangat mendukung untuk acara foto prewedding anda, dengan tema klasik yang pastinya sangat elegan.

2.  Ancol. (suasana pantai dan taman)

Ancol Sudah lama telah menjadi tempat acara prewedding dengan lokasi konsep pantai. Anda dapat melakukan konsep foto prewedding di ancol. Dengan tema yang menyenangkan dan santai namun akrab dengan pasanganmu. Wilayah yang luas di kelebihan tempat ini, Jadi Anda mungkin suatu hari ingin memiliki latar belakang gambar yang berbeda.

3. Hauwke Auto Galeri (Konsep Mewah Mobil Klasik)

Rencana foto prewedding Kamu dan pasanganmu dengan gaya retro tahuan 50an? Tempat Hauwke Auto Galeri di cipete sebuah lokasi pilihan unik dan menarik. Memiliki koleksi mobil antik sampai dengan 100 Mobil, kemudian tambahkan tempat ini sering disebut sebagai Galeri Mobil, dengan konsep foto dengan gaya klasik sampa gaya foto yang mewah di depan mobil mobli keren.

4. Sampoerna Strategic Square (Konsep Bergaya Eropa)

Di Bangunan persegi strategis gedung Sampurna digunakan sebagai lokasi foto sesi prewedding pernikahan, ternyata tempat ini sudah lama menjadi lokasi prewedding pemotretan di jakarta. Desain interior mewah bergaya Eropa Klasik begitu cocok dikombinasikan dengan jas resmi dan pakaian bagus Anda.

5. Konsep Yesterday di Pangeran Antasari. (Dengan Konsep America)

Bagi Anda yang mencari nuansa klasik Amerika untuk sesi foto prewedding, ini adalah pilihan yang tepat. Tempat ini menawarkan sewa sebesar Rp 1,7 juta per jamnya. Untuk hari Sabtu dan Minggu, Anda bisa mendapatkan foto prewedding mulai 6 pagi sampai 10.00.

6. Konsep tema di kandang burung. (konsep suasana restoran klasik)

Alamat JL. Wijaya, Kebayoran Baru, tempat makan ini memiliki nuansa desain interior klasik. dengan harga yang di tawarkan adalah Rp 3 juta selama tiga jam, semua termasuk sarapan, air putih dan es teh disediakan pihak restoran.

7. Konsep Tema di Sinou Kaffee Hausen, panglima Polim Jakarata. (Gaya Foto Pedesaan)

Sinou Kaffee Hausen lokasi foto prewedding dengan suasana pedesaan industri gudang. Harga yang ditawarkan Rp 2 juta dalam tiga jam. Lokasi ini memberikan batasan orang-orang yang membantu Anda dalam proses foto prewedding. Untuk biaya tambahan, Anda harus membayar Rp 500 ribu per jam nya.

8. Lokasi Foto Di Kedai Kemang, Benda (Dengan Gaya Klasik)

Nuansa antik resto membuat tempat ini banyak dipilih Pasangan yang ingin foto prewedding. hanya dengan harga Rp 350 ribu minimal order untuk foto pre wedding, dengan durasi sewa dua jam.

9. Lokasi Di Samarra satay & Wine Resto, Kebon Sirih (Gaya Gothic romantis)

Harga yang ditawarkan bahwa Samarra satay & Wine Resto, Untuk biaya foto prewedding Rp. 3 juta dengan durasi empat jam. Bagi Anda yang ingin mengambil lebih dari empat jam, harganya Rp 1 juta per jamnya. Harga sudah termasuk makanan dan minuman. tempat makan yang terletak di Jakarta Pusat, nuansa gaya Gothic romantis di Timur Tengah.

10. Kota tua, Jakarta (Gaya Bangunan Belanda)

Daerah ini penuh bangunan dengan arsitektur gaya Belanda ini sangat cocok untuk lokasi pemotretan, konsep sesuai untuk pengambilan gambar di kota tua vintage, pakaian kasual dengan gaun putih dan tuksedo menjadi yang tepat. Di lokasi ini terdapat kafe batavia, rumah akar, jembatan merah dan bangunan bersejarah, bekas pemerintah Hindia Belanda. mengambil foto di kota tua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Tempat Foto Prewedding Berlokasi di Kota Jakarta

0 comments:

Post a Comment