Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 100D Tahun 2016

Wednesday, July 15, 2015

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 100D Tahun 2016


Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 100D Tahun 2016. Wooow berita baru dalam dunia kamera digital DLSR kali ini salah satu prusahaan kamera tenama Canon merilis kembali tipe kamera dlsr terbaru yang di lengkapi dengan berbagai fitur canggih yag akan memanjakan para penggunaknya saat memotret suatu moment tertentu.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 100D

Selain memiliki banyak kelebihan, kamera ini juga di desian sebagai tipe dlsr terkecil dan terringan di kelas entri level canon yang hanya memiliki berat 370 gram dan berukuran hanya 116.8mm x 90.7mm x 69.4mm, sehingga memudahkan pengguna  membanya kemana saja, ia juga memiliki kualitas gambar yang baik, teknologi yang canggih, otomatis dan juga teknologi yang selalu  mengikuti perkembangan zaman yang akan memberikan kepuasan yang berlebih dalam karya fotografi ketika sobat menggunakan kamera yang satu ini. 

Adapun beberapa keunggulan kamera EOS 100D ini

Resulusi 18 MP
Kamera Canon EOS 100D menampilkan kombinasi menakjubkan dari tingkat resolusi sebesar 18 megapiksel level tinggi dalam EOS model level entri dan prosesor gambar DIGIC 5 yang membuat gambar berkualitas gambar tinggi yang setara dengan kamera model level entri.

Masih sama dengan tipe generasi sebelumnya, Canon EOS 100D adalah kamera DSLR yang menawarkan fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat memudahkan saat mengambil foto dari posisi manapun yang sobat inginkan

Hybrid CMOS AF II
Kamera ini menggunakan sistem AF deteksi fasa yang tujuannya agar lebih cepat membidik pada subjek  dari metode AF biasa, dari deteksi kontras saat pemotretan dalam mode Live View. Area deteksi fasa AF II CMOS Hybrid sekitar 80% dari frame pemfokusan memungkinkan pengguna agar dengan cepat melacak dan mempertahankan fokus pada subjek bahkan jika mereka tidak berada di pusat frame, untuk performa arahkan dan potret yang cepat.

Fungsi Kreasi Gambar Yang Canggih
Mode pemotretan telah ditingkatkan dan penambahan mode pemotretan baru memungkinkan pengguna untuk memotret gambar dengan mudah dan cepat Mode pemotretan Suasana Spesial (SCN) ditambahkan Tambahan mode-mode baru: Anak-anak, Makanan, Cahaya lilin Pemotretan dengan Efek Ekstra (dalam mode Kreatif Otomatis (CA)
2 pemotretan dipotret secara berurutan ketika pengguna menggunakan penyaring kreasi gambar, 1 pemotretan dipotret dengan menggunakan penyaring, yang lain, tanpa menggunakan penyaring. Pemotretan ekstra digunakan sebagai cadangan atau dapat digunakan sebagai templat untuk menerapkan penyaring kreasi gambar di lain waktu

Pada Film efek miniature Pengguna juga dapat mengatur "maju dipercepat" (5x, 10x and 20x lebih cepat) untuk membuat tampilan model miniatur bergerak dengan cepat. Dalam mode ini, tidak ada perekaman audio

Spesifikasi Kamera Canon EOS 100D

 Fitur
 Spesifikasi
 Berat (g)              
 370
 Ukuran Dimensi (W x H x D)
   131,9 x 100,9 x 77,8
 warna 
 Hitam
 Video HD
 Yes
 Resulusi Video
 1920 x 1080
Kompresi film
MPEG-4 AVC / H.264 Variabel
 Focal Length
 29 - 216mm
 Range Aperture Lensa
 f/3.5-5.6
 ISO Range
  100 hingga 12800 (H:25600)
 Range Shutter Speed
 1/4000sec. to 30secs
 Built in Flash
 Yes
Focusing
Hybrid CMOS AF System
 Tipe Memory Card  
 SD/SDHC/SDXC
 HDMI Port
 Yes
 Tipe Layar
 TFT Layar
 Format Video
 MOV / MP4
 Ukuran File Foto 
  6000 x 4000
 Format Foto 
 JPEG, RAW
Zoom Optik
 7.0
 Tipe Baterai
Baterai LP-E12
 Output Component Video
 Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
 Input 
 USB
 Garansi produk 
 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
 Fitur
 HD Recording
 Megapiksel  
 18 MP
Fitur Kamera Lainnya
Live View
 Ukuran Layar  LCD (in)
 3,0
Resolusi Monitor LCD (titik)
 1,040,000 Titik
Sensor Metering
7560 piksel RGB + IR
 Tipe
 Digital camera Canon Eos 100D
 Price
 Rp. 9.200.000

































  
Untuk harga di atas sewaktu waktu dapat berubah tergantung dengan harga pasaran di masing-masing wilayah, akan tetapi harga jual tidak akan jauh selisihnya dengan harga di atas, dan harga second atau bekasnya kisaran harga Rp.8.400.000an  semuanya tegantung dengan kondisi kamera, sekian dulu sharing infonya mengenai  Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 100D semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Bila ada pertanyaan dan saran mengenai jenis kamera atau fitur-fiturnya silahkan beri komentar di bawah sini, jika ada waktu luang kami akan sesegera mungkin berusaha menjawab dan menanggapi komentar anda sekian terimakasih atas unjungannya J

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 100D Tahun 2016

0 comments:

Post a Comment